Thursday, March 11, 2010

Sudahlah

Kepada siapa 'kan ku kabarkan
Karena angin pun t'lah bosan

Kemana lagi 'kan ku bawa
Raga sukma tiada kuasa

Sudahlah,
PadaNya saja

Sudahlah,
Disini saja


13 comments:

THEDZIKRULLOH said...

cici, ajarin cara buat readmore donk!!!

plendhus said...

aku suka ilustrasi gambarnya :
bangku kosong, analogi bagus tentang kekosongan, sebuah harapan bisa juga penantian. Dan romantisme yang dihadirkan begitu kuat. Tidak harus horisontal sejajar tapi bisa juga vertikal kekal.

Dan pas dengan larik kemana lagi ' kan ku bawa raga sukma tiada kuasa...

nice.. :)

Pojok Pradna said...

sudahlah.. :)
begitu ingin rasanya membalas puis-puisi di sini, tapi kuatir nanti...ah,sudahlah ;)

terharu melihat gambar bangkunya...
susana seperti itu selalu jadi favoritku
luas dan"kosong"

itulah kenapa aku selalu suka berada di stasiun kereta, dan rela menghabiskan berjam-jam di stasiun (maaf, menunggu angkot bangun bukanlah alasan yg tepat, karena masih ada angkot/taksi, sebetulnya)

karena, stasiun kereta menyajikan :
luas...dan "kosong"

annosmile said...

fotonya keren...

dhodie said...

Awan hitam berarak *nyengir*

cici_silent said...

@Thedzikrulloh : Udah sy balas via FB ya...

@Plendhus : Wah, hebat analisanya sedalam itu. Makasih.

@Pradna : ^_^

@Annosmile : hasil copy-paste :D (ninja)

@Dhodie : hehe *balas nyengir*

alimah said...

but i wanna be one of ur'friend's sharing...so just share to me...

endar said...

oke ya sudahlah kalau begitu

iLLa said...

selalu mw mengomentari panjang2 seperti di postingan yg lain, tapi takut salah interpretasi lagi (sedaaap dah bahasanya)
jadi ya sudahlah...
*bener2 poem addicted :D



huoyyy postingan ttg AB mana??? sibuk amat aplut2, giliran posting malah tetap puisi (doh)

cici_silent said...

@Alimah : Wah, thanks for read it well. Kpn2 kita sharing Sist! ;)

@Endar : hehe :D

@iLLa : (haha) Nanti, as I promised... puisi2 ini akan *terpecahkan* setelah BKJ Jilid 3 terbit. (kekeuh_mode_on)

ethie said...

Yasudahlah kalo begituuu (noottalking)

Quinie said...

tenang ci, abis awan gelap nanti juga akan ada sinar matahari lagih kok :) *nyambung gag sih?! komen berdasarkan gambar nih...*

زهرة حلوة said...

Benar,
Allah tempat meluahkn trbaik bg manusia sejagat ukhty!
=) teruskn brkarya...ya?