Thursday, February 18, 2010

‘Kata’ Berkata

Mungkinkah gelap ini akan terang
Jika semua t’lah ku tuliskan
Mungkinkah berat ini akan lengang
Jika semua kata t’lah ku luapkan

Kini ‘kata’ t’lah berkata
Dalam ruang kata-kata
Kini ‘kata’ t’lah menjelma kata
Di benak hati sang pujangga


Namun aku terlalu takut…
‘Kan melanda badai kata
Yang melaju, merenggut
Menghempas nyawa-nyawa jiwa

Ataukah aku terlalu ceria…
‘Kan menemukan sebait kata
Yang menyentuh, menjelma rasa
Melembut, mendamai jiwa

9 comments:

Pradna Cahbagus said...

asyiik...akhirnya bisa berkata-kata lagi (worship)

Mayyadah Or Maya said...

satu kata punya sejuta makna^^

semangat y
lam kenal santi^^

cipu said...

Mmmm aku bukan pujangga seperti Cici... jadi blom bisa merangkai kata... halah base jam banget yah :p

Okkots said...

Cici suka bikin puisi yah.... :P

gajah_pesing said...

kata-kata yang indah untuk dibalut dengan hari-hari yang indah

cici_silent said...

@Pradna : (worship)

@Mayyadah : makasih, salam kenal juga.

@Cipu : hehe, jadi inget zaman jadul kalo Basejam mah! :D

@Okkoks : tergantung mood :D

@Gajah : semoga, amiiin.

ayahshiva said...

gak bisa berkata-kata setelah baca kata-kata tersebut

*gak penting*

Iman Sulaiman said...

Ketika kata telah memilki jiwa ... berbahagialah Sang Pujangga :)

Keren euy puisinya (rock)

Estiko said...

Bingung mau komen apa....