Monday, September 22, 2008

Speedy Euy....


Subhanallah, walhamdulillah, berkah di bulan Ramadhan, finally saya bisa masang Speedy. Dengan hasil rizki dari Allah melalui tangan-tangan pilihan akhirnya dananya cukup untuk masang Speedy. Apalagi lagi discount 50%, alhamdulillah...segala puji hanya milik Allah.


Setelah pake Speedy saya merasakan sebuah kenikmatan tersendiri, kenikmatan yang harus disyukuri dan disikapi dengan tepat. Selama ini saya ngenet di warnet yang koneksinya megap-megap and byar-pet. Sekali lagi, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Semoga dengan Speedy saya bisa menjadi netter sejati dan blog saya semakin berkah. Amiin.

6 comments:

Anonymous said...

speedy...oke juga tuh meski ada beberapa orang yg mengeluhkan manajemennya. but we hope you can enjoy it...

cici silent said...

Thanks, I think I'll enjoy it so much... :D Alhamdulillah.

dwee said...

hohoho, wi juga lagi browsing pake speedy..
secara lagi di rumah,,
kalo di kosan mah ga bisa, telpon aja ga punya, hiks..
salam kenal :)

cici silent said...

@ Dwee : He he, enak donk Wi lg mudik. Bagi kueny dunk, ;)

AKI-G@UL said...

Jangan lupo bayornyo bae yo ! Cuman jangan kaget kalo kagek Speedynyo jadi speda he he he

cici silent said...

@Aki : Iyo...doake bae rizkiny dilancarke. He he he