Thursday, September 11, 2008

Laskar Pelangi The Movie's Coming



Subhanallah walhamdulillah, akhirnya film Laskar Pelangi rampung juga. Setelah perjuangan yang dahsyat, melalui berbagai proses melelahkan. Finally, novel Fantastic karya Bung Andrea benar-benar terwujud dalam sebuah film. Tapi, tak seperti kebanyakan film adaptasi novel lainnya, film Laskar Pelangi ini akan benar-benar mewakili isi novelnya. Oh, it's so great! Sobat semua pasti pernah menonton film Ayat-ayat Cinta dan The Davinci Code yang merupakan adaptasi dari novel. But... antara membaca novel dan menonton filmnya, sungguh mengecewakan. Hmm, dissapointing...

Kini kita semua sedang menanti tayangnya film Laskar Pelangi. Saya yakin, sungguh yakin, haqqul yaqin... bahwa film ini akan menggetarkan hati nurani, dan membangunkan otak kesadaran yang selama ini telah lama tertidur.

Film ini insya Allah akan tayang perdana di bioskop pada akhir September ini dan akan beredar di seluruh bioskop Indonesia pada libur lebaran nanti. Subhanallah, Launching di bulan Ramadhan penuh berkah... dan dinikmati oleh jutaan ummat pada hari kemenangan nanti. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang film Laskar Pelangi, kunjungi saja situsnya di sini dan jangan sampai ketinggalan acara Kick Andy Jum'at malam nanti, 12 September 2008 pukul 21.30 WIB di Metro TV, pasti bakalan nyesel kalo ga nonton, he he.

Once more I say, "Bung Andrea.... barakallah...". Semoga kita semua tetap bersabar dalam menunggu kehadiran film Laskar Pelangi ini. Ya.. walau pun memang ga sabaran pengen nonton banget, ingat saja ini, "Innallaha ma'ashabiriin...."

Jalan-jalan ke pasar pagi
Lalu beli ikan bakar
Kalo ingin nonton Laskar Pelangi
Kita semua harus bersabar


He he, oke guys ? Dengan bersabar, film ini akan segera tiba di depan mata dan Maryamah Karpov pun akan menjelang jua. But, one thing I must warn : jAnGaN bELi bAjAkAn!!! Semua untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama. So, when Laskar Pelangi The Movie's coming, I'll always waiting ;)



Mahar & Ikal

Laskar Pelangi & Bu Muslimah


Sang Cerdas, Lintang.


Sedang Menanti di Depan SD Muhammadiyah

4 comments:

awan_clickerz said...

wualah....
aku tu tau film nya dikit lg keluar pas, nidji nyanyiin lagu laskar pelangi...
aku mang interest bgt, 3 buku sebelumnya dah aku baca..
LP, Edensor, sang pemimpi...
tinggal maryamah yg terbit setelah film ny dirilis..
semoag ini jadi ladang amal kita dlm menggapai mimpi lewat pendidikan.amin



yup !

cici_silent said...

Amiin. Thank's dah comment.

Ningrum Nung said...

wah, asiik.. laskar pelangi bentar lagi tayaanggg...

ekhan ayiek said...

wah.. udah merinding nih baru lihat photo pemeran laskar pelanginya... pa laki kalo lihatin filmnya.. coz.. novelnya aja udah begitu dahsyat menggetarkan seluruh organ tubuh, apa lagi di lihat secara visualnya... uuuhhhhh...
sukses buat ibu aja dech... met ngeblog...