Tuesday, July 01, 2008

Terkenang Kembali (2)

Mengenang sesuatu adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kenangan itu sangat berkesan dan memiliki tempat tersendiri di hati kita. Mengenang itu juga menghibur, seperti ketika kita mengenang kesalahan-kesalahan bodoh dan lucu kita di masa lalu, membuat kita menjadi tersenyum-senyum sendiri sampai lupa diri. Tapi, mengenang juga pembelajaran. Mengenang momen-momen kesuksesan, saat-saat kegagalan, membuat kita semakin paham...bahwa dalam menggapai sesuatu selalu ada usaha dan proses.

Kali ini, saya mengenang saat-saat kebersamaan bersama teman-teman saya. Tertawa bersama, berjuang bersama, bermandi keringat sama-sama, semua ditanggung bersama. Yah, inilah seni berbahagia dalam hidup.
NB : Teman-teman, sayang sekali...sebenarnya saya ingin menyertakan foto2 dokumentasinya, but..upload fotonya gagal mulu, so lain kali aja yach!

2 comments:

Au' said...

Apa yg terjadi di masa lalu emang paling enak buat lucu2an dan bahan pembelajaran, asal jangan terlarut aja, krn toh kita tidak hidup dgn masa lalu kit. :)

cici_silent said...

Yup! Memang terkadang karena terlalu asyik mengenang masa lalu, kita lalu lupa dengan apa yang sedang kita hadapi di masa sekarang. Masa lalu memang sudah berlalu, yang boleh tersisa hanyalah kenangan yang sarat pembelajaran, bukan penyesalan tak berkepanjangan, setuju sobat!