Tuesday, June 24, 2008

Terkenang Kembali (1)

Mengenang itu memang mengasyikkan. Apalagi yang dikenang adalah kenangan manis tak terlupakan.
Saya terkenang kembali dengan Latihan Dasar (Latsar) II Barisan Puteri Keadilan (Santika) yang pernah saya ceritakan di blog beberapa bulan lalu. Tepatnya 13-15 Februari di Martapura kami ditempah menjadi kuat phisique-ly, mental-ly, and spiritual-ly, he he.
Saya ingat, ketika latihan-latihan dimulai, adrenalin saya terpacu. Terutama saat terjun dari pohon setinggi kurang lebih 20 meter. Hmm... asyik juga ternyata. Ingin rasanya mengulang kembali. Dan puncaknya adalah ketika long march berjalan menyandang ransel bag berat menyusuri jalan setapak, berliku, berkerikil, berdebu, menanjak, menurun, melewati sungai, dan tentunya menikmati indahnya pemandangan sawah hijau terhampar luas sejauh mata memandang. Walau terasa sangat berat, kaki tak berasa lagi (saking lelahnya berjalan), akhirnya dalam waktu 5 jam, perjalanan panjang itu berakhir melegakan.
Banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang saya dapatkan, dan yang lebih manis adalah ketika mengenang kebersamaan dengan teman-teman dari berbagai daerah, merasakan nikmatnya Ukhuwah Islamiyah.
Sekali-kali ambillah waktu untuk mengenang, karena dengan begitu terkadang kita bisa mendapatkan semangat yang tak terduga, keceriaan hati yang bermakna. Selamat mengenang.
to be continued ...
NB : Buat para anggota "Az Zahroh" (Masyita, Uul, Yelin, Tris, Linda, Lidya, Ummi, Siti, Suci) dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, Just Keep Spirit! Allah's with us!!!

No comments: