Saturday, September 01, 2007

Ramadhan... Ku Rindu Padamu


Tak terasa, Ramadhan akan segera menjumpai kita. Bulan penuh keberkahan, keutamaan, ampunan, pahala, dan anugerah yang tak terkira dari Allah SWT. Sungguh terasa indah, jika diri ini bisa merengkuh Ramadhan… Betapa tidak ? Ramadhan adalah bulan di mana Allah membuka pintu taubat seluas-luasnya, dan amalan pahala yang berlipat ganda.

Sungguh, ku rindu padamu Ramadhan… Semoga diri ini dapat menjumpaimu, menggapai keutamaan-keutamaan yang ada padamu. Ya Allah… sampaikanlah umur hamba pada bulan Ramadhan, bantu hamba mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangannya.

Ramadhan segera tiba. Mari kita sambut kedatangannya dengan hati yang bersih, ikhlas, dan lurus padaNya. Dan semoga… kita semua dapat meraih segala kebaikan yang ada pada bulan Ramadhan. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

4 comments:

Faizal Al-Amri said...

mudah2an bisa jadi "bayi" lagi selepas ramadhan.^_^ amin.

.:: AG. SYAM ::. said...

Meskipun persahabatan kita belum lama, izinkan saya tuk memohon maaf yg sebesar2nya. Barangkali ada khilaf yang sdh saya perbuat, disengaja maupun tidak. Semoga semua ibadah kita di Ramadhan tahun ini, mendapatkan pahalaNYA. Amin.

liezmaya said...

Assalmu'alaikum teteh
Marhaban Yaa Ramadhan

ya mana atuh e-mail pancingan teh :D hehe ditunggu.

oya Liez mo ngundang ukhti buat ikutan gabung di www.ngariung.com Forum yang baru dibuat ... butuh support banget :D semoga berkenan untuk menjalin silaturahmi.

wasallam, ditunggu banget ya partisipasinya :)

cici_silent said...

@ Faizal : Ya mudah2an.

@ Ag-Syam : Sama-sama, saya juga mohon maaf kalo ada salah. Semoga kita dapat meraih segala keutamaan dan kebaikan pada bulan Ramadhan. Amin.

@ Liezmaya : Afwan jiddan Ukhti... akhir-akhir ini ana kurang enak badan. Insya Allah akan ana kirim emailnya, so just wait, OK! Sebenarnya ana blm tau pasti forum apaan itu, tapi karena ukhti yang minta, ana gabung deh.. :) Jazakillah atas kunjungannya.