Monday, October 30, 2006

TERJAGA

Aku terjaga
Benar-benar terjaga
Kukalahkan semua godaan
Godaan yang melenakan

Allah …
Segala puji bagiMu
Kini aku telah berkuasa penuh akan diriku
Akan jiwaku, pikiranku

Allah …
Bantu aku
Tuk selalu membentengi diriku
Dari bisikan sang setan perayu

Allah …
Ku tak pernah tahu
Kapankah akhir kehidupanku
Engkaulah Yang Maha Tahu Ya Allah

Ya Allah, Ya Rabb …
Jika masa itu datang
Bantu aku, agar jiwaku sedang bermunajat padaMu
Hati sedang berdzikir, khusyu' mengingat keagunganMu

Ya Allah
Betapa indah saat itu
Jika memang begitu adanya
Berilah aku kekuatan
Tuk merubah diri
Menjadi hamba yang layak ditolong olehMu Ya Rabb …

Ya Rabb
Lindungi diriku selalu
Dampingi diriku selalu Ya Allah …
Diri ini tiada berdaya tanpaMu
Tanpa cahayaMu, tanpa perlindunganMu
Tanpa kekuatan dariMu

Kini aku bebas
Bebas, bebas dari penjajahan setan terlaknat
Kini jiwaku menang, merdeka
Terima kasih Ya Allah
Engkau telah mengembalikan diriku yang sebenarnya
Jiwaku yang sesungguhnya
Bantu aku mempertahankannya Ya Allah
Bantu aku Ya Rabb
Bantu aku Ya Rabb
Amin Ya Robbal 'alamin.

No comments: