Tuesday, August 05, 2008

Blilliante Award


Beberapa hari yang lalu seorang sahabat(Eagle) meninggalkan pesan di shoutbox, katanya ada oleh-oleh di blognya. Pas saya lihat, ternyata award eeuy! Saya terkejut sekaligus heran, apakah ini award beneran ? Apa karena saya jarang mosting jadinya saya dikasih award sehingga dicap sebagai blogger yang nyeleneh ? Tapi, setelah saya pikir ternyata award beneran yach?!


Karena amanahnya saya disuruh ngelempar award ini juga bagi 7 (tujuh) teman lainnya, baiklah akan saya hadiahkan award ini pada sahabat saya .....


  1. Au'

  2. Fakhrurrozi

  3. Ukhti Evyta

  4. Pak Amri

  5. Ust. Saif

  6. Meitria Cahyani

  7. Dhie

Congratulation! Award ini syaratnya gampang, tinggal dilempar ke 7 orang teman. S'moga yang dapat award senang dan blognya semakin barokah.... Amiin.

6 comments:

Au' said...

Makasihh banyak ci sdh menempatkan daku di urutan pertama. Tapi maaf, daku gak akan nerusin award ini, bukannya gimana atau apa, tapi bagi ku semua sahabat di blogroll itu sama gak ada bedanya sama sekali (except for 1 person :D).

But, thx again atas appreciatenya, and I very appreciate utk postingan ini loh. Krn cici sdh nganggep Au' ini seorang yg bnr2 ada :)

Thx...thx...and thx... I just can say that :)

Anonymous said...

thanks yaa udah diterima awardnya :D

Meitria Cahyani said...

Assalamu'alaikum Cicie.. TQ ya awardnya.. ehm, jadi tersanjung.. ;p. Btw Cie, gmana cara masang banner awardnya ? Biar keliatan kan kalo mau dilempar2 bannernya.. maklumlah saya belum ahli niihh.. Btw lagi, kalo nggak nyampe 7 orang gapapa yaa.. soalnya udah banyak yang dapat award nih kayaknya.. ;p

cici silent said...

'alaikumsalam Mbak, nah, sy jg msh bingung tuh gmn pasang bannerny, coz sy jg br dpt award ini dr eagle. Qt cari tau sm2 y Mbk, nnt sy tny deh.

Anonymous said...

selamat yah Mba Elsi, semoga ngeblognya tambah rajin

cici silent said...

@herlan ; Wah...jd malu, sbnrny sy jarang bgt ngeblognya, coz akhir2 ini sibuk, sibuknya bukan main, he he. Mosting aja kadang ga sempat, cm sempat BW bntar. Mksh.