Thursday, February 21, 2008

Finally, Mosting Lagi Eeuy...!

Alhamdulillah bisa posting lagi, setelah cukup lama ga mosting karena berbagai hambatan, finally hari ini kesampean juga, he he. Subhanallah, walhamdulillah, wallahuakbar ! Diksar Santika II*) tgl 15-17 Feb kemaren "dahsyat dan mantap" :D Berbagai latihan fisik, mental, psikis, dan spiritual sangat ditantang dalam kegiatan ini. Sejak pembukaan acara sampai dengan penutupan, dipenuhi dengan tantangan-tantangan yang sangat tidak biasa. Sungguh banyak hikmah dan pelajaran mendalam dari Diksar ini, sebuah pelatihan 3 hari yang benar-benar menggugah dan mengubah. Cerita panjangnya ntar deh kapan-kapan saya cerita lebih lengkap lagi ya... ;) Ok, I think that's all for to day. Semoga di lain waktu saya bisa membagi pengalaman kepada sobat sekalian. Cayoo!
NB : *) Diksar : Pendidikan Dasar, Santika : Barisan Putri Keadilan. Diksar ini diadakan oleh Deputi Olahraga Partai Keadilan Sejahtera. Banyak juga yang menyebutnya Mukhoyam :)

3 comments:

LieZMaya said...

wah senengnya...alhamdulillah kalau lancarmah :)

sunanlimolas said...

salam ukhti, salam kenal.
selamat ya dah bisa mosting lagi.
kalo sempet mampir ya,oke?

sunanlimolas said...

oya, ditunggu ya cerita lengkapnya selama mengikuti mukhoyam, ok