Tuesday, June 26, 2007

I'm Back

Hanya sebuah kalimat yang ingin saya utarakan ketika memulai kembali aktivitas menulis, ‘Alhamdulillaah’. Setelah sekian lama ‘mandek’ dari dunia kepenulisan dan blogging, finally semangat untuk improve di dunia kepenulisan datang juga mengiringi semangat perbaikan diri. Maka dari itu, saya membuat pernyataan, “I’m Back !”. Saya kembali. Kembali ke dunia kepenulisan, kembali aktif dalam aktivitas blogging. Semoga Allah menuntun tangan ini untuk menggoreskan tulisan yang bermanfaat bagi setiap pengunjung blog saya.

Dalam proses perbaikan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seorang teman yang telah membantu saya dan menjadi salah satu inspirasi bagi saya dalam hidup ini, Evyta. Juga teman-teman yang telah mendukung dan mendo’akan saya dengan tulus. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian. Terakhir, karena motivasi dari dalam itu lebih permanen daripada motivasi dari luar, saya ingin menyemangati diri saya sendiri, "Cayoo Cici ...... keep writing!“;-)

No comments: