Sunday, March 24, 2013

Yamaha : Motorku Andalanku!


Sejak saya mengenal motor, yang saya tahu paling happening adalah brand Yamaha. Ayah saya adalah user setia Yamaha sejak ia muda. Ia mengaku bahwa motor-motor Yamaha lebih awet dan mesinnya bagus. Saat itu tentu saya masih remaja dan belum mengerti benar bagaimana mengendarai motor dengan benar, belum paham bagaimana sistem dan kinerja sebuah motor.

Setelah saya mulai sering beraktivitas di luar, motor lah yang sering mendampingi dan memudahkan mobilitas. Saya termasuk orang yang mau memakai motor apa saja dan motor siapa saja untuk kepentingan saya saat itu. Entah itu motor tetangga, motor teman, motor kakak saya, semua saya coba. Alhasil, saya bisa membedakan kinerja motor-motor tersebut. Well, kesimpulannya saya lebih suka Yamaha dan jadi jatuh cinta dengan Yamaha.

Pun ketika suami saya gamang memilih motor pertama untuknya, saya sangat merekomendasikan Yamaha sebagai brand yang telah saya percayai sejak dulu keunggulannya. Saat itu sedang ada pameran di PRJ, setelah galau memilah-milih, akhirnya pilihannya jatuh pada Yamaha Lexam.

Tahukah kawan-kawan, ternyata si Lexam ini sungguh istimewa! Walaupun memang harganya di rata-rata, tapi memang benar pepatah yang mengatakan, "Ada rupa, ada harga". Yamaha Lexam ini memiliki body yang keren dan elegan. Selain itu, ia memiliki sistem pendingin sehingga walaupun kita ngider-ngider seharian nonstop, mesinnya tetap prima.

Walaupun Yamaha Lexam adalah motor matic, ada sensasi berbeda yang saya rasakan dibanding motor-motor matic lainnya. Gasnya lebih halus dan akselerasinya sempurna. Bodynya pun didesain sedemikian rupa sehingga gesit di jalanan. Yang saya rasakan adalah, saat mau berbelok dan bermanuver di jalanan yang macet, sungguh nyaman dan ringan saat mengendarainya. Joknya pun lebih empuk dan nyaman.

Maka wajarlah jika Yamaha memiliki brand "Keren, cepat, canggih, dan semakin tak tertandingi". Mau kemana pun, ingin cepat dan efisiensi waktu, jawabannya adalah motor Yamaha. Yamaha memang motor andalan bagi raja dan ratu jalanan. ;)


 

9 comments:

PT widyaloka pools said...

mau cepat, eenak ga kena macet??
terbang pake helicopter

Iwan Hariyanto said...

keren gan artikelnya, salam kenal ya gan

info kesehatan

masigit said...

sejak yamaha menjadi 4 tack aku juga memakai yamaha teruuuusssss....

Lala said...

yamaha juga motor favorite saya, lincah tarikannya oke dan yang paling penting modelnya oke banget...

Yogi Marsahala said...

Motor Yamaha bagus lebih kencang dari Honda, komentar balik dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Surya Adhi said...

yamaha semakin di depan, hehehe... :D

Cara menyembuhkan darah tinggi secara alami said...

Ok bgt

rumah dijual di surabaya said...

keren nih artikernya kakak
met knal z dh y...

zaskia said...

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/