Thursday, September 13, 2012

Blog Sulael

Setelah terendap dan terabaikan sedemikian lama, melewati suatu fase pergulatan diri yang membuat mood saya naik turun pada level yang cukup ekstrim, akhirnya saya bisa keluar dari zona itu dan mencoba menulis kembali dengan normal. Bukan tulisan untuk lomba atau pun pesanan sponsor.

Saya sebenarnya sudah rindu berpuisi. Rindu untuk menuangkan ide-ide yang sering menjejali kepala ini. Juga rindu untuk bercerita dan berbagi.

Sempat terpikir untuk migrasi ke [dot]Com, mengganti template, atau hal lain yang bisa me-refresh semangat saya untuk menulis. Beruntung sekali, salah seorang blogger di milis berbagi info tentang domain gratis dan suami saya pun langsung mengeksekusinya dengan nama domain Sulael[dot]Asia.



Kenapa Sulael? Ceritanya kami berdua telah sepakat untuk membuat nama keluarga (nama belakang) untuk calon baby nanti hehehe. Tentunya gampang ditebak, Sulael adalah gabungan nama kami : Iman Sulaiman - Elsi Santi.

Setelah berkutat dalam proses upload via ftp, cari-cari template yang cocok, edit-edit css sedikit, akhirnya jadilah blog baru tempat saya menuangkan cerita tentang proses kehamilan hingga kelahiran nanti, dan tentu saja proses tumbuh kembangnya kelak.

Tapi walaupun mungkin saya akan lebih rajin posting disana, saya akan tetap setia pada blog ini kok. Yeah, at least sampai saya sudah siap migrasi ke [dot]com.

Mampir-mampir ya temans...


6 comments:

donny said...

nice share gan

tour and travel murah said...

langsung dikunjungi sulaelnya.. :D

Maulana Rezky said...

SALAM BLOGWALKING
VINKY BLOG

unikgaul.com said...

Artikelnya bagus bagus sob, senang baca baca di sini. Salam kenal . :)

annosmile said...

akkk..blog baru..yg ini jadi nganggur :(

birthday party said...

nice post :)