Sunday, February 26, 2012

Setahun Bersamamu

 
 
Hari ini. Setahun yang lalu. Masih begitu manis dalam ingatan ketika kita disatukan. Membuncahnya haru, senyum dan tawa yang berganti-ganti seiring berjalannya hari. 

Mengenang. Memang sebuah hal yang seringkali menghiasi wajah ini dengan senyum-senyum menakjubkan. Mengenang setahun yang lalu, membuat energi-energi cinta itu kian memenuhi hati. 
 
Semoga Allah senantiasa menautkan hati kita dalam cintaNya. Kemarin, hari ini, selamanya.

Happy Anniversary, my dear
Always love you
~ Cici ~
 
***
 
 
Sumber foto : di-copas dari FB Aris (izinnya belakangan hehe :p)

11 comments:

aris said...

pertamax.. :))

selamat ya mas iman dan mbak cici
moga2 langgeng sampe selamanya

kami tunggu makan2nya lho :))

jarwadi said...

so sweeeeeeeeet!

d'starz said...

wah, first anniversary ya mba..selamat ya ^^

cici silent said...

@Aris : Amiin, harusnya kita yang ditraktir makan2! :D #eh

@Jarwadi : :p

@d'starz : Makasih...

Iman said...

Terima kasih... :) #speechless

litauditomo said...

So suiiit...selamat yaaa...semoga kompak dan rukun selamanya...:)

Ridwan Ika Purwoko said...

Wah selamat yaaaa. gimana kalo kopdar tgl 3 kita merayakannya. Mas iman dan mba cici siapkan akomodasinya kita semua menikmatinya. :D

Aditya Eka Prawira said...

so cwet. Semoga langgeng sampai maut yang memisahkan. Dan cepat diberi momongan yang banyak. Cowok semua, 10 orang

cici silent said...

@Iman : U're always welcome, honey ;)

@Kak Lita : Amiiin, makasih yah...

@Ridwan : #errr kita berdua juga siap kok ditraktir :p

@Adit : Amiin Ya Rabb... biar bisa bikin kesebelasan sama ayahnya ya? hahaha =))

unggulcenter said...

aw aw aw.. ini nih dambaan para keluarga hehehe.. happy anniversary yaa

dhodie said...

Menunggu postingan tiga puluh tahun bersamamu.. Gak berharap masih nempel di blogsp*t hahaha.

Anyway, selamat ya... senantiasa kompak dalam menjalani hari-hari bersama. Perbedaan itu bumbu surga :-D