Thursday, May 27, 2010

Bertahan

Entah sampai kapan
Kata 'kan mengalir perlahan
Bergemericik di sungai jiwa yang letih
Muaranya tak bernama


Mungkin nanti
Saat kata itu tak ada lagi
Yang ia tahu hanya satu
Bertahan...
Agar tak henti
Bertahan...
Agar tak mati
Gambar diambil dari sini

9 comments:

fajarembun said...

indah banget puisinya..
uni Cici memang TOP merangkai kata-kata yang indah.. :)

Anazkia said...

Cici emang jago bikin puisi :)

Jidat said...

Seandainya kalo gak bertahan??

cici silent said...

@Fajarembun : just a little thought in my head :)

@Anazkia : ga jago, cm ini lagi kerasukan puisi aja mungkin, tp "roh" nya ga pergi2... :D

@Jidat : ^_^ Kalo ga bertahan? berhenti... mati...

sili said...

walah gak mudeng aku yg beginian,saudaranya ebiet g ade ya?

Kika said...

Bukan bertahan, tapi menjalaninya..

annosmile said...

saya lebih suka berjuang daripada bertahan...

PakOsu said...

Top. Keren, ci
Salam kenal

Andy MSE said...

pagi ini aku bertahan... menahan sesuatu yang sulit ditahan...
*rak kuwat, pamit sik!*