Saturday, August 22, 2009

Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah... segala puji hanya milik Allah SWT, kita telah dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan, bulan penuh berkah, bulan yang di dalamnya terdapat begitu banyak keistimewaan, bulan untuk menempa diri menjadi muslim yang lebih tangguh.


"Marhaban Ya Ramadhan.... bulan yang telah lama dinanti-nanti ummat Muslim sedunia. Ya Allah, semoga hamba dapat senantiasa menjaga niat, menata keikhlasan, dan memperbaiki kualitas ibadah di bulan suci ini. Semoga hamba dapat mengemban amanah usia yang telah Engkau berikan Ya Rabb... Jangan biarkan hamba menjadi orang yang merugi, yang hanya mendapatkan rasa haus dan dahaga. Jangan biarkan hamba menjadi pemilih yang bodoh, yang menyerahkan inderanya pada tontonan sampah, bacaan-bacaan sampah, lagu-lagu sampah, aktivitas-aktivitas sampah!"


Mari kita sambut Ramadhan dengan hati riang, mari kita nikmati puasa yang penuh hikmah, mari kita selami, kita tafakuri setiap ibadah kita... Semoga kita senantiasa ikhlas dalam beramal, semoga niat kita senantiasa lurus hanya mengharap ridhoNya. Semoga kita senantiasa bersemangat dalam menikmati jamuan Allah yang dahsyat di bulan suci Ramadhan ini, karena siapa tahu... Ramadhan kali ini adalah yang terakhir bagi kita.

NB : Mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf dan kesalahan... *peace* ^_^

17 comments:

ethie said...

Pertamax!
Hee.. Alhamdulillah.. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan Semoga bisa dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya. Amiin

Pradna said...

mohon maaf lahir dan batin...
termasuk baru bisa komeng di sini :D

Au' said...

Ketigax, smg dapet kesempatan yg lbh baek buat kopdar kalo ke palembang :)

jungjunan said...

Maaf lahir bathin teh.

elsadra said...

met mnjalanan ibadah puasa ramadhan yah...

cici_silent said...

@Ethie : Amiin, thanks anyway.
@Pradna : Gpp kok, maaf lhr bathin jg.
@Au' : Iyo amiin, moga dak mendadak2 lagi gek ^_^
@Jungjungan : ^_^ sama2....
@Elsadra : sama2... yuk kita manfaatin waktu2 di bulan ini dgn ibadah, semoga Ramadhan kali ini lbh baik ;)

Bang Irwan said...

Byar udah telat, yg penting selamat...

aku mau bilang...

PLEASE FORGIVE ME!!!

Byar Ramadhan tahun ini selalu berkah buat kita semua... Amiiinnn....

cici_silent said...

@Bang Irwan : ^_^ ya, dimaafkan. Amiin, syukron dah komeng.

Arief Rachman Heriansyah said...

Eh kak,selamat menunaikan ibadah puasa juga yah...

Tolong koment balik juga yah...(^_^)

cici_silent said...

@Arief : Oke, smoga Ramadhan kali ini lbh baik ya, amiin.

quinie said...

iyah udah lama ga kemarih juga. hm.. selamat puasa ya ci :)

cici_silent said...

@Quinie : ^_^ iya... thanks anyway.

suryaden said...

yo puasa bareng...

saya disini, sampeyan disitu.. haha

galih said...

semoga puasa saya tahun ini pollll!
aminnn!

nyegik said...

Met puasa aja di hari ke 13 ini, moga bisa melaluinya dengan baik

cici_silent said...

@Suryaden : hehe, iya... bareng semua ummat muslim di dunia di mana pun berada ;)

@galih : amiiin, tp daku kaum hawa kykny gak deh :p *blush*

@nyegik : Makasih, amiiin.

lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情