Saturday, January 03, 2009

PR Lagi... :D

Belum lama berpusing ria dengan PR, sudah ada lagi PR dari bu guru Evy. Ga pa pa deh, sebagai murid yang baik dan rajin, saya akan kerjakan :D (narsisnyaaah).

So, these are the homeworks :

Dari mana blog kalian Berasal ?
Kapan di lahirkannya blog kalian ?
Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?
Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?
Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?


Dari mana blog kalian berasal ?

Hmm…awalnya saya ngeblog karena mendapat inspirasi dari seorang teman. Tapi, karena saya tidak tahu webhosting yang tepat, maka saya cari asal saja dan lahirlah blog saya yang pertama di http://reallifelog.com/zahirotuzzahroh. Finally, setelah bertanya dan belajar lagi, akhirnya saya pindah ke blog saya yang sekarang ini :)


Kapan di lahirkannya blog kalian ?

Tepatnya pada tanggal Oktober 2006, tak terasa sudah 2 tahun. Alhamdulillah.


Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?

Terus terang karena saya tidak paham tentang ilmu database, maka saya begitu kesulitan dalam mengutak-atik template. Tapi, setelah belajar dan tanya sana-sini Alhamdulillah sudah lumayan rapi tata letaknya.


Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?

Sebenarnya antara judul dan isi blog saya masih jauh dari kesesuaian. Karena saya tidak terlalu sering posting, dan yang sering adalah menulis menurut mood atau suasana hati. Hasilnya ya…. lihat sendiri :p (maluuuuu!)


Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?

Karena menurut saya itulah template yang paling mewakili diri saya. Pengen sih punya template yang bagus, tapi saya belum punya kompetensi untuk membuat template sendiri. Tapi, Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang saya tetap setia dengan template hijau nan adem ini, he he :D


Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?

Hmm, the first thing I did was …. post! Tapi, saya tidak langsung mempromosikannya, malu … isi dan tampilannya masih berantakan…. ha ha ha.

Alhamdulillah, finally PRnya selesai juga. Selanjutnya saya harus tag ke 5 orang lainnya, hmmmm.... alright PR ini saya amanahkan pada sahabat tercinta :

1. Bacidero

2. Amma Family

3. Au' (Kena dikau Bro! Hi hi hi)

4. Aburifq

5. Yudha


Selamat Mengerjakan! Goodluck!!!

9 comments:

evyta said...

sipp...anak murid yang baek :D emang sih budaya PR mem PR di dunia blogger sekarang makin ramai, kalau dulu Evy masih sedikit dapat PR meskipun banyak temen, sekarang? weleh weleh...(kayak si komo) hehe.. tapi yang jelas jangan keseringan juga ngasih PR, kasian yang dapat mungkin dia lagi sibuk :D

cici_silent said...

:) Iya Ukh, jzk khair...

antok said...

untung sy gak dikasi PR.. jangan yak.. hehe

salam kenal juga ukhti..
:))

Au' said...

Lg hiatus ci. Ni OL cm nyari program (smbil nyambi2 sih)

dottoroike said...

SALAM KENAL
MANIPI.WORDPRESS.COM

antok said...

boleh tukaran link..
tp jgn kasi PR yak.. hehe

Else said...

PR nya sama ma aq
ep murid pinter, ngerjain PR
*mode bu guru ngecek PR murid=on*

cici_silent said...

:) pa kabar mbak Else ?

muis99 said...

PR nya itu apa seehh....
Bisa dapat bocoran tidak :-?