Saturday, October 24, 2009

Jakarta, Maafkan Aku

Jakarta,
Aku tahu...
Dirimu telah penuh sesak
Ribuan orang telah datang berduyun-duyun padamu
Demi mencari prestasi
Demi mencari gengsi
Demi mencari sesuap nasi



Jakarta,
Aku tahu...
Begitu besar tantangan untuk menghadapimu
Temanku bilang, engkau lebih kejam dari ibu tiri
Aku juga tahu...
Sungguh tidak mudah untuk menaklukkanmu
Butuh kerja keras dan semangat tinggi
Serta pantang menyerah!



Jakarta,
Maafkan aku telah datang padamu...
Bukan ku bermaksud menambah sesak pendudukmu
Bukan pula karena ku ingin mencari sensasi

Aku hanya ingin mencari...
Mencari potongan-potongan mozaik hidupku
Menemukan kembali senandung jiwaku
Yang mungkin telah miskin arti
Mencari...
Hakikat diri...

***


NB : Akhirnya... alhamdulillah saya mengakhiri masa *hiatus* :) Di postingan selanjutnya, insya Allah akan saya kisahkan petualangan saya, mulai dari beratnya meninggalkan kota Pagar Alam tercinta, berpetualang di Yogyakarta, dan akhirnya Allah menghantarkanku ke ibukota. Buat teman-teman yang senantiasa men-support dan mendoakanku, Amhey (Plurker), Yohang, Alifahmi, Pradna, Mbak Mei , Indahonly, Au', dan Dhodie... jazakumullah khairan katsir... Hanya Allah Yang dapat membalas kebaikan kalian.

7 comments:

LieZMaya said...

Hey hey, ke Jakarta? gak bilang2 ah...pengen ketemuuuu

Pradna Satunya said...

masih cukup tempat,kan di Jakarta buat seorang Cici? :)

tetap sabar dan semangat, ya

Au' said...

Daku hanya bisa mengahturkan do'a smg yg terbaik yg dikau raih disana. :)

cici silent said...

@Liez : Afwan yah... ^_^ Tuh udah daku cantumkan no HP via YM, contact aja ;)

@Pradna : hehe, insya Allah... mhn do'anya.

@Au' : Amiiin, mokaseh bro...

dhodie said...

Kapan kita bisa ngobrol-ngobrol nih Ci? Lumayan seru kayaknya :-D

iLLa said...

jadi sekarang dah di Jakarta ya sist? masih, sy menunggu kisah selanjutnya :) Keep hamasah...

cici silent said...

@Dhodie : Kapan ya...? Ntar bs diatur deh, sekalian sharing.
@Illa : Yup! Oke oke, thanks Sis!